Sunday, June 21, 2015

Myrtle, berdamai dengan flu pada bayi

Myrtle.. Kenapa setiap denger nama ini ingetnya si Myrtle Merana-nya Harry Potter yaa... Hahaha..


Akhirnya kebeli juga ini oil. Dibela-belain meskipun harus merelakan uang makan sebulan hiks.. Pertama kali cium oil ini, sukaa.. Baunya enak, ngga terlalu "nyegrak" seperti RC. Menurut informasi di www.aromaterapisehat.com oil ini memang yang paling cocok untuk batuk pilek bayi. Sejak harus nebu karena asthma bronchiale, Dirga jadi gampang batuk pilek. Kalo udah batuk, kasiaan, dahaknya banyak, hidung mampet.

Sebenernya naksir sama ini oil sejak awal. Tapi harganya bikin dag dig dug. Maju mundur puter balik aja deh. Kalo lagi sakit pengen, giliran udah sembuh lupa.. Hihi..

Nah terakhir, Dirga mulai meler-meler, akhirnya nekat juga beli ini oil. Untung ada yang bersedia COD -walau akhirnya bayar via transfer- karena pengen buru-buru dipakein. Hari ketiga pilek mulai deh oles-oles di telapak, belakang telinga, dada, dan punggung setiap 2 jam. Alhamdulillah, batuk pilek kali ini ngga pake demam. Hari ketiga pake udah mendingan nih. Masih meler sedikit, tapi udah nggak mampet. Semoga cocok buat adek.. Flu hilang ceria datang.. Hehe..

Kayaknya kudu nabung lagi, buat beli Thieves sama diffuser ;). Semangat!

No comments: